Rabu, 19 Mei 2010

GOAL SETTING

SMART SYSTEM


Saya ingin mencoba menyelesaikan tulisan novel yang pernah saya buat yang baru setengah cerita dalam waktu waktu dua minggu. Setelah itu, saya ingin meminta pendapat kepada teman-teman saya mengenai tulisan saya.

-Spesifik : menyelesaikan tulisan.
-Measureable :
Kondisi sekarang : Tulisan baru setengah cerita.
Kondisi nanti : Tulisan terselesaikan, menerima pendapat dari teman-teman.
-Attainable : mungkin.
-Reachable : mencari inspirasi untuk menciptakan cerita dalam menyelesaikan tulisan saya.
-Timely : dua minggu.


KOMENTAR:

1.DELOKTAVIANA MARROS :
Spesifik : oke.
Measureable : Menurut saya sudah bagus.
Attainable : Harus lebih giat lagi agar keinginan itu tercapai.
Timely : Menurut saya, kalau kamu lebih giat mengerjakan novelnya, pasti dlam bisa menyelesaikannya dalam dua minggu.
Intinya, SMART-nya sudah oke. Semangat dalam membuat/menulis novelnya agar selesai tepat waktu.

2.SARAH APRILLA:
Semoga novelnya jadi dengan cerita yang bagus. Measureablenya sudah bagus. Attainablenya harus rajin menulis. Reachablenya sudah baik. Timelynya semoga novel tersebut akan jadi dalam dua minggu kedepan. Good luck, winda : ) ayo selesaikan novelnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar